Van Gaal Sanjung Teknik Finishing Maut Van Persie

Van Gaal Sanjung Teknik Finishing Maut Van Persie - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal memuji penampilan cemerlang striker Robin Van Persie dalam laga kontra Southampton semalam (08/12). Bertanding di St. Mary's Stadium, Van Persie menjadi penentu dengan memborong dua gol kemenangan 2-1 yang diraih timnya.

Van Gaal Sanjung Teknik Finishing Maut Van Persie

Manfaat Buah Pisang - Menurut Van Gaal, laga semalam adalah penampilan terbaik bomber 31 tahun tersebut musim ini. Secara khusus, sang manajer menyoroti teknik luar biasa yang dipertontonkan Van Persie pada proses terjadinya gol kedua, saat itu ia melepaskan tendangan voli dengan sisi luar kaki kirinya menyambut umpan lambung Wayne Rooney.

"Ini merupakan penampilan terbaiknya selama berkostum MU. Saya harap performa ini terus ia lanjutkan. Bukan hanya permainannya yang bagus, namun golnya juga berkelas," ungkap Van Gaal seperti dilansir Manchester Evening News.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Van Gaal Sanjung Teknik Finishing Maut Van Persie"

Post a Comment